Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Iseng Unggah Video Nyanyi di Instagram, Ayu Ting Ting Malah Dilirik Produser Turki

CUMI CELEBS
Iseng Unggah Video Nyanyi di Instagram, Ayu Ting Ting Malah Dilirik Produser Turki

Berawal dari iseng nyanyi lagu Turki di akun Instagram, siapa sangka Ayu Ting Ting justru dilirik produser untuk duet bareng penyanyi Turki, Keremcem.

Mendapat tawaran duet lagu Turki bertema cinta, benarkah Ayu Ting Ting tinggalkan cengkok dangdut dan nyanyikan lagu bergenre pop?

Ayu-1.jpg

“Saya nggak nyangka, saya nyanyi lagu turki di Instagram, ternyata produsernya lihat saya nyanyi. Akhirnya beliau langsung hubungi manajemen saya, project lama sebenarnya sejak 2 tahun lalu, baru terwujudnya sekarang. Tema lagu cinta, duet bersama penyanyi Turki, Keremcem lagu pop, nggak ada dangdut,” ucap Ayu Ting Ting ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (18/4).

BACA JUGA, Ayu Ting Ting Jalan Bareng Emre Kivilcim Hingga Pose Berdua di Turki

Setelah lakukan rekaman dan syuting video klip, lagu Ayu akan dirilis di dua negara, Indonesia dan Turki. Benarkah tak bisa bahasa Turki, Ayu belajar khusus dengan Emre Kivilcim?

Ayu-Emre-2.jpg

“Bahasa Turki memang bahasa yang sulit, pengucapan lafaz juga nggak bisa salah jadi harus belajar juga. Sampai sana saya latihan dulu, kalau pengucapan sudah pas baru mulai recording lagu. Saya nggak bisa bahasa Turki, tapi saya penggemar drama Turki sejak 2 tahun lalu,” pungkas Ayu Ting Ting. O ana