Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Kemampuan Mixed Martial Arts, Randy Pangalila Tak Ingin Bintangi Film Action?

CUMI CELEBS
Punya Kemampuan Mixed Martial Arts, Randy Pangalila Tak Ingin Bintangi Film Action?

Randy Pangalila langganan bintangi film horor. Berturut-turut akting menyeramkan, tak inginkah Randy bintangi film action mengingat ia punya kemampuan Mixed Martial Arts (MMA)?

randy-pangalila2.jpg

“Pengen banget sih, pengen saja kali ya. Kalau gue sih jujur saja gini, gue sebagai dari sisi aktor, gue sengaja mengeksplor diri untuk bisa masuk ke karakter apapun. Karena gini, ada banyak paradigma orang-orang kita yang selalu beranggapan, 'oh artis sinetron TV pasti ratingnya nggak bagus', banyak banget orang beranggapan seperti itu. Nah, gue punya misi dalam diri gue sendiri yang mana gue kepengen memecahkan paradigma itu, yang mana 'nggak loh'. Nggak semua aktor yang memang di drama serial atau di FTV itu tidak punya kemampuan akting di film. Jujur saja kalau kita adalah aktor yang baik, kita harus bisa memenuhi kebutuhan masing-masing itu. Kalau memang kita di drama serial TV setiap hari yang memang akting kita semuka doang ya sudah kenapa. Kita harus keluarin sampai yang kayak di film. Itukan semua tergantung dari persepsi kita, seberapa lebar itukan semua kalau kita jadi aktor yang baik ya kita main di semua area gitu. Harus bisa beradaptasi. Jadi gue di sini kepengen kayak ya cobain segala karakter untuk gue mainin gitu,” jelas Randy ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4).

BACA JUGA, Akhirnya Menikah, Randy Pangalila Malu-malu Cium Istrinya

Tak pernah pilih-pilih peran untuk mengembangkan kemampuan akting, Randy tak masalah kembali membintangi film horor yang memiliki tantangan tersendiri. Salah satu tantangan yang berhasil dilewati Randy adalah menahan rasa sakit, sama seperti ketika ia berlaga dengan lawan di ring MMA.

randy-pangalila3.jpg

“Sebenarnya nggak (cuma horor). Gue apa saja mau, drama, action, horor, gue terbuka untuk apapun. Karena Indonesia ya ada horor, ya karena gue juga suka. Jadi pada saat gue main horor, yang gue pengen adalah gue pengen film ini bsa kayak film horor yang gue suka, yang gue ngefans banget. Ini gila filmnya. Jadi gue bisa share ya, ini film favorit gue,” tandasnya. O gun/vin