Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Tertarik Bikin Video di YouTube, Dea Annisa: Aku Anaknya Malas

CUMI CELEBS
Belum Tertarik Bikin Video di YouTube, Dea Annisa: Aku Anaknya Malas

Jika artis lain sibuk membuat konten video untuk di channel YouTube, tapi tidak dengan Dea Annisa. Meski channel YouTube bisa menghasilkan uang, namun Dea belum tertarik. Selain sibuk, Dea akui dirinya malas.

dea-annisa3.jpg

“Sebenarnya aku memang beberapa kali...., aku memangg ada akun YouTube tapi nggak pernah aku pakai. Ewing juga marah-marah sih ke aku, ‘kamu kenapa nggak lanjutin’, tapi karena aku anaknya malas, bingung kontennya apa, dan aku sukanya edit sendiri sesuai keinginan aku. Mungkin ke depannya, kalau sekarang belum kepikiran,” katanya saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4).

BACA JUGA, Lahir 29 Februari, Dea Annisa Bebas Merayakan Ultah Kapan Saja

Namun jika punya kesempatan syuting video YouTube, Dea sudah punya konten andalan. Rencananya Dea ingin fokus di dunia kuliner, seperti food vlogger yang me-review makanan-makanan hits.

dea-annisa1.jpg

“Pengennya sih kayak kuliner gitu, enak kali ya. Bikin orang lapar enak. Karena aku syuting juga, agak kurang waktu biasanya. Sekarang teman-teman aku yang ke YouTube fokusnya ke situ sedangkan aku senang banget sama akting jadi kayak sekarang fokus dulu ke akting,” tutupnya. O gun/vin