Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berobat ke Luar Negeri Naik Jet Pribadi, Begini Kondisi Cedera Kaki Syahrini

CUMI CELEBS
Berobat ke Luar Negeri Naik Jet Pribadi, Begini Kondisi Cedera Kaki Syahrini

Sempat menangis kesakitan karena kaki kanan tertimpa lemari koleksi parfum suami, Syahrini yang dibawa ke dokter naik jet pribadi oleh Reino Barack beri kabar terkini.

Diduga terbang ke Singapura untuk obati kakinya yang terluka dan cedera, Syahrini memberitahukan kondisi kaki masih bengkak meski telah diobati.

Syahrini-1.jpg

Terlihat kaki masih kenakan perban, Syahrini tak lagi pakai sepatu hak tinggi. Supaya penyembuhan kaki cepat, penyanyi cetar membahana itu kenakan sandal namun tetap dengan detail bling-bling.

Walau kaki masih cenut-cenut karena cedera dan terluka, namun Syahrini menyatakan es potong rasa durian mampu membuatnya lupa sejenak akan sakit di kakinya.

BACA JUGA, Kaki Syahrini Tertimpa Lemari, Reino Barack Langsung Bawa ke Dokter Naik Jet Pribadi

“Kaki masih bengkak, but ada Es potong Durian. Rasa sakit jadi sedikit lupa,” tulis Syahrini usai jalani pengobatan kaki cedera.

Syahrini-2.jpg

Walau tak kuat menahan sakit di kaki hingga harus dilarikan ke rumah sakit dengan jet pribadi, namun Syahrini dan suami tak lupa tetap tunaikan ibadah. Memohon kesembuhan kakinya, Syahrini dan Reino selalu salat berjamaah.

Syahrini-3.jpg

“Allah SWT first. Where Ever you go,” tulis Syahrini bagikan foto salat jamaah dengan suami. O ana/berbagai sumber