Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akad Nikah Siti Badriah Digelar di Rumah Masa Kecil, Sang Emak Girang Bukan Main

CUMI CELEBS
Akad Nikah Siti Badriah Digelar di Rumah Masa Kecil, Sang Emak Girang Bukan Main

Pesta nikah tiga hari tiga malam Siti Badriah akan dimulai dengan gelaran akad nikah di rumah masa kecilnya. Ucapkan ijab kabul di kampung halaman orang tua, Sibad menyebut sang emak kegirangan bukan main.

Sibad-2.jpg

“Kalau akad dilaksanakan di rumah kecil Sibad di Bekasi. Jadi keluarga dan tetangga Bekasi kebagian hajatan kita, apalagi keluargaku juga banyak di Bekasi. Kemauan emak dan bapak, mau rumah dijadikan tempat akad. apalagi aku anak satu-satunya cewek,” ujar Siti Badriah ditemui Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

BACA JUGA, Menikah di Ruang Terbuka, Siti Badriah Pakai Vila Calon Mertua di Bogor

Emak Sibad begitu bahagia anak gadisnya bakalan naik pelaminan. Selain berikan wejangan, sang emak hyga ingin momen akad nikah mengusung tema sakral dan kekeluargaan.

Wujudkan keinginan emak menggelar akad nikah di rumah, Sibad dan calon suami rupanya kerap berantem jelang peresmian suami istri. Benarkah keduanya ribet soal diet hingga undangan nikah?

Sibad-3.jpg

“Saya suruh diet, karena busana bolak-balik divermak. Mulai dari kostum lamaran sampai prewed. Gagal diet karena suka makan dan tidur. Berantem dan drama cek cok pasti ada. Karena persiapan dan berbeda pendapat. Gimana undangan dan souvenir. Yang seharusnya bukan kita ngeributin, kita yang ribet sendiri. Tapi saling merendam saja. Kita kayak ribet sendiri, takut sendiri,” pungkas Sibad dan Krisjiana Baharudin. O ian/ana