Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rosa Meldianti Mangkir Pemeriksaan Demi Acara Pemilu, Ketakutan Jadi Tersangka?

CUMI CELEBS
Rosa Meldianti Mangkir Pemeriksaan Demi Acara Pemilu, Ketakutan Jadi Tersangka?

Bila Dewi Perssik rela batalkan acara demi panggilan polisi, maka Rosa Meldianti memilih manggung dibanding penuhi undangan pemeriksaan pihak berwajib. Mangkir ke kantor polisi, benarkah Meldi suka berbohong soal tawaran kerja karena takut ditetapkan tersangka?

Depe-1.jpg

“Katanya dia (Meldi) mangkir karena mau nyanyi atau manggung pemilu. Aku nggak mau sebutin dari siapa, katanya mau dipakai pemilu. Saya tanya, di mana panggungnya nyanyi untuk Pemilu? Kalau saya jelas-jelas saya nyanyi di mana-mana. Sekarang sudah selesai pemilu, ya ditunggu kebijaksanannya,” sindir Depe ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

BACA JUGA, Berseteru dengan Keponakan Bikin Depe Rugi Ratusan Juta, Biaya Pengobatan Ayah Berkurang

Depe sebenarnya sadar permasalahan panas keluarga mestinya tak perlu ramai jadi perbincangan publik. Benarkah karena sifat Meldi yang egois, maka perseteruan tante dan keponakan itu tak habis-habis?

Meldi 2.jpg

“Memang dia sombong. Kalau rendah hati pasti akui kesalahan. Dia siapa? Harusnya sadar diri. Kalau artis nggak apa-apa. Intinya, pengen jadi artis harus dengan skill. Kalau mau damai, dia harus minta maaf ke keluarga besar ya,” pungkas Depe. O ian/ana