Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berseteru dengan Keponakan Bikin Depe Rugi Ratusan Juta, Biaya Pengobatan Ayah Berkurang

CUMI CELEBS
Berseteru dengan Keponakan Bikin Depe Rugi Ratusan Juta, Biaya Pengobatan Ayah Berkurang

Dewi Perssik mengaku rugi besar gara-gara perseteruannya dengan sang keponakan, Rosa Meldianti. Harus bolak-balik kantor polisi dengan agenda tak pasti, Depe batalkan tawaran kerja yang bernilai ratusan juta.

Depe mengaku honor yang seharusnya bisa untuk tambahan biaya berobat ayahnya yang sedang sakit berat, justru melayang karena kasus hukum berkepanjangan ini.

Depe-1.jpg

“Harusnya hari ini jadi host, tapi harus di-cancel karena ada panggilan polisi. Harusnya honor yang aku terima bisa untuk tambahan biaya rumah sakit bapakku. Tapi ternyata sudah datang, polisi malah nggak ada. Saya sangat kooperatif, tapi malah kehilangan duit ratusan juta,” ucap Depe ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

BACA JUGA, Sehari Pasca Nyoblos Datangi Kantor Polisi, Ini Alasan Dewi Perssik Pilih Kostum Merah Putih

Kehilangan uang ratusan juta, penyakit yang diderita ayah Dewi Perssik memang berat. Sampai detik ini masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jember, Jawa Timur, Depe berniat memindahkan pengobatan sang ayah ke Jakarta.

Depe-2.jpg

“Papi mau aku pindahkan ke Jakarta, jadi lebih dekat dan lebih enak mengawasinya. Kalau di Jember jujur masih ada perawatan, jadi sebelah tangan buat cuci darah, tunggu kering di dadanya, satu minggu ini dibawa ke sini. Papi mau kok dirawat sama aku. Kondisi papi ya bisa tiga kali cuci darah sehari kalau kondisi nggak stabil,” pungkas pelantun tembang Indah Pada Waktunya itu. O ian/ana