Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sehari Pasca Nyoblos Datangi Kantor Polisi, Ini Alasan Dewi Perssik Pilih Kostum Merah Putih

CUMI CELEBS
Sehari Pasca Nyoblos Datangi Kantor Polisi, Ini Alasan Dewi Perssik Pilih Kostum Merah Putih

Datangi Polres Metro Jakarta Selatan sehari usai nyoblos, Dewi Perssik kenakan jas merah dipadu kaos putih. Memilih warna merah putih hadapi agenda pemeriksaan kasus dengan Rosa Meldianti, keponakannya, ini penjelasan Depe.

Depe-1.jpg

“Pakai warna merah, alasannya karena aku berani selama jalan yang aku pilih benar, aku terima risiko demi keluargaku. Kalau putih lambang suci, aku sebagai Dewi penolong orang tuaku dan keluargaku,” ujar Depe, Kamis (18/4).

Sudah semangat kenakan kostum merah putih perlambang sikap berani dan hati suci, nyatanya Depe malah di-PHP polisi. Setelah gelaran Pemilu 2019, Depe berujar para penyidik tak ada di tempat.

BACA JUGA, Ayah Sakit Komplikasi, Dewi Perssik Bawa Berobat ke Penang

Benarkah Depe kesal bukan main karena niatnya kooperatif untuk pemeriksaan hingga batalkan tawaran kerjaan, malah berakhir tanpa kejelasan?

Depe-2.jpg

“Nggak tahu agendanya apa. Polisinya pada nggak ada. Nggak ngerti aku. Panggilan proses penyidikan. Bukan sebagai tersangka. Dipanggil tapi nggak jelas. Saya sudah cancel acara saya, padahal saya harusnya jadi host acara sekarang, tapi pemeriksaan di-cancel jam 2, kondisi sepi ternyata. Kecewa banget reputasiku di TV gimana, aku sudah cancel minta maaf harus hadir pemeriksaan, setahu aku kalau polisi ada kegiatan tinggal ngomong,” pungkas Depe kesal. O ian/ana