Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nyoblos di Penjara, Vanessa Angel Hanya Dapat Satu Surat Suara

CUMI CELEBS
Nyoblos di Penjara, Vanessa Angel Hanya Dapat Satu Surat Suara

Walau berada di balik penjara, namun Vanessa Angel tetap gunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Artis yang tersandung kasus prostitusi itu datang pagi hari dan mencoblos di TPS 31, Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo.

Vanessa Angel 1.jpg

Kenakan kaos biru berlogo Rutan Medaeng dipadu dengan celana jins, Vanessa Angel terlihat mengantre bersama tahanan lain. Kenakan masker dan topi biru, Vanessa tampak mengikuti alur menggunakan hak suara.

BACA JUGA, Tak Lagi Depresi, Vanessa Angel Jadi Penyanyi Religi di Balik Jeruji Besi

Seperti peserta lain, Vanessa mencoblos di bilik suara, hingga menyelupkan jari ke tinta sebagai penanda telah memilih. Dalam Pemilu 2019 ini, Vanessa masuk dalam Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) nomor 21 dan hanya mendapat satu surat suara.

Vanessa Angel 2.jpg

Karena Vanessa memiliki identitas domisili DKI Jakarta, maka di Rutan Medaeng Vanessa hanya bisa memberikan suaranya untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden periode 2019-2024.

Setelah berikan suara untuk pemimpin negara, Vanessa Angel tak berikan sepatah katapun kepada awak media. Vanessa terlihat meninggalkan Tempat Pemungutan Suara dan kembali ke ruang tahanan. O ana/berbagai sumber