Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantan Istri Kedua Kini Berhijab, Andika Babang Tamvan Mau Balikan?

CUMI CELEBS
Mantan Istri Kedua Kini Berhijab, Andika Babang Tamvan Mau Balikan?

Mantan istri Andika Kangen Band, Anjani, kini tampil berhijab. Melihat perubahan sang wanita, benarkah pria yang dijuluki Babang Tamvan ini mau balikan?

“Kalau gue pribadi sih nggak tahu ya. Itu semua tergantung Tuhan ya. Gue cuma bisa ngejalanin. Kalau saat ini, kalau kata Dilan, 'gue belum mencintai dia'. Gue ngehargain dia karena dia sekarang berhijab. Nggak mungkin kan gue langsung, 'gue suka sama lo', gitu,” kata Babang Tamvan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Andika-Babang-Tamvan-1.jpg

“Dia mungkin trauma sama tingkah laku gue yang dulu, mungkin dia sekarang juga punya pasangan. Kan kita nggak tahu. Jadi untuk saat ini kami memikirkan pendidikan anak. Nggak mikirin kita untuk senang-senang berdua ya. Kayak saya jadi teman sekarang, 'saya nggak bawa mobil nih, mi, tolong dong jemput kalau nggak ngerepotin. Kalau nggak ngerepotin nggak apa-apa minta tolong', 'oh boleh dibantu', kebetulan dia misalnya lewat. Itu saja sih,” lanjutnya.

BACA JUGA, Ikut Ujian Paket C, Andika Babang Tamvan Tak Malu Belajar Lagi

Andika-Babang-Tamvan-2.jpg

Walaupun tak tunjukkan niat balikan, tetapi Andika memuji kecantikan sang mantan dalam balutan baju muslim dan hijab. Menurutnya, wanita yang memakai kerudung sangat cantik.

“Weh, Masya Allah, kalau hijab adalah kriteria yang saya suka kan dari dulu sebenarnya. Kalau saya lihat sekarang hijab cantik ya luar biasa. Cewek yang pakai kerudung tuh cantik semua menurut saya,” tandasnya. O gun/nov