Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Hari Bayi di Ruang NICU, Asri Welas Akhirnya Bisa Menggendong Anak Ketiga

CUMI CELEBS
Dua Hari Bayi di Ruang NICU, Asri Welas Akhirnya Bisa Menggendong Anak Ketiga

Putra ketiga Asri Welas, Ibrar, menjalani perawatan insentif di ruang NICU. Setelah dua hari, akhirnya Asri bisa menggendong, bahkan menyusui Ibrar langsung. Kebahagiaan ini dibagikan Asri di media sosialnya.

Dalam postingan itu, terlihat ibu tiga anak ini tengah menyusui Ibrar secara langsung. Wajah ketakutan Asri berubah setelah melihat Ibrar dalam kondisi sehat.

Alhamdulilah Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar sehat , Mas Ibrar Sekarang sudah ada satu ruangan dengan #asriwelas terima kasih semua doa terbaiknya .............

dan alhamdulilah ditangani dengan baik Di @rsiabundajakarta sehingga mas @ibrar_gibrar Ber tambah baik dan sehat sehingga bisa di berikan asi langsung semoga Berat badan terus meningkat dan produksi ASI #asriwelas baik .................,” tulisnya dalam keterangan video.

BACA JUGA, Asri Welas Kekurangan Air Ketuban, Ini Alasan Bayi Dikeluarkan Lebih Cepat

asri-welas-3.jpg

Seperti diketahui, Asri dan sang suami, Galiech Ridha Rahardja sempat dihantui ketakutan dan kekhawatiran lantaran dokter meminta Asri melahirkan lebih cepat dari waktu yang diprediski. Pasalnya, air ketuban di kandungan Asri berkurang karena diare yang dialami sang ibu. O nov/berbagai sumber