Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Banyak Teman Jadi Caleg, Raffi Tak Asal Bantu Promosi Tanpa Tahu Visi dan Misi

CUMI CELEBS
Banyak Teman Jadi Caleg, Raffi Tak Asal Bantu Promosi Tanpa Tahu Visi dan Misi

Banyak teman Raffi Ahmad yang mencalonkan diri jadi anggota legislatif. Tak jarang mereka meminta bantuan Raffi yang memiliki nama besar dan berpengaruh. Tapi tak sembarangan, Raffi bersedia membantu asal tahu visi dan misinya.

raffi-ahmad-7.jpg

“Nggak (pilih karena teman). Ada nih beberapa teman gue yang, Fi, bantuin posting dong, gue nyaleg nih'. Tapi nggak segampang itu gue posting, tapi gue cari tahu dulu dia benaran atau nggak. Kalau memang yang benar-benar ya gue postingin, tapi kalau nggak gue juga nggak mau membodohi. Maksudnya gue ya ini bukan sekadar teman. Tapi kan yang terpilih nanti kan akan duduk mewakili rakyat gitu,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

BACA JUGA, Datangi TPS Sambil Nge-vlog, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diserbu Warga

Di sinilah Raffi mulai peduli politik. Tetapi bukan berarti akan terjun ke politik. Ia hanya peduli karena orang-orang yang duduk di parlemen yang mewakili dirinya dalam membangun Indonesia.

raffi-ahmad-9.jpg

“Sudah tahu banyak teman-teman gue banyak juga yang memang visi misinya gue tahu. Jadi kalau yang sekarang gue lebih bukannya gue terjun ke politik, tapi gue lebih care dan peduli tentang politik. Karena meskipun tidak berpolitik, tapi politik itu perlu kita pedulikan karena mereka lah, beliau-beliau lah yang akan duduk mewakili kita gitu, jadi gue memilih yang gue tahu visi misinya bagus,” tutupnya. O ian/nov