Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aurel dan Azriel Bingung Nyoblos Pertama Kali, Ashanty Ikutan Pusing

CUMI CELEBS
Aurel dan Azriel Bingung Nyoblos Pertama Kali, Ashanty Ikutan Pusing

Aurel dan Azriel Hermansyah pertama kali mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu), yang digelar Rabu, 17 April 2019. Karena pengalaman baru, mereka mengaku kebingungan saat nyoblos kertas suara.

ashanty 2.jpg

“Sempat bingung cara nyoblosnya, kemarin sempat nanya-nanya bunda,” kata Azriel saat ditemui di Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

“Aku bingung yang pas milih DPRD-nya, yang dicoblos namanya. Nggak ada wajahnya, jadi aku pakai feeling saja,” lanjut Aurel

Melihat kedua anaknya bingung, Ashanty jadi ikutan pusing. Pasalnya, kertas suara yang dicoblos banyak dan berukuran besar, hingga membuat Ashanty pusing.

BACA JUGA, Beda Pilihan Dalam Pilpres 2019, Hubungan Ashanty dan Aurel Mendadak Tak Akur?

“Aduh, pusing kertasnya banyak banget. Alhamdulillah senang. Semoga lancar,” sambung Ashanty.

ashanty 1.jpg

Namun Ashanty menyayangkan para calon legislatif yang fotonya tak ada di kertas suara yang tidak dikenal banyak orang. Hingga ia yakin para selebriti yang mencalonkan diri pasti menang lantaran namanya sudah terkenal tanpa perlu melihat fotonya.

“Cuma banyak nama-nama yang kita nggak kenal. Kasihan caleg sudah pasang baliho gede-gede mukanya nggak ada di kertas suara. Aku kasihan sih, kan banyak bangat. Nggak mungkin kita kenal semua. kalau artis nyalonin pasti kepilih karena namanya sudah terkenal. Berati artis pasti menang,” tandas Ashanty. O ian/nov