Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sakit Kanker Darah, Begini Semangat Ani Yudhono Nyoblos di Ranjang Rumah Sakit

CUMI CELEBS
Sakit Kanker Darah, Begini Semangat Ani Yudhono Nyoblos di Ranjang Rumah Sakit

Walau sedang berjuang melawan kanker darah yang gerogoti tubuhnya, Ani Yudhoyono tetap semangat berikan hak suara dalam Pemilu 2019. Terbaring di ranjang rumah sakit, Mantan Ibu Negara itu tetap ikut mencoblos.

Ani-1.jpg

“Beliau mencoblos dalam ruangan. Petugas KPU datang membawa kotak suara dan memberikan kesempatan Bu Ani memberikan suaranya. Dalam keadaan sakit masih jalankan kewajiban sebagai warga negara dan berikan haknya untuk memberikan suara dalam pemilu kali ini,” ucap Anissa Pohan dan Agus Yudhoyono di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

BACA JUGA, Jalani Tes Pengobatan Terbaru, Ani Yudhoyono Kenakan Kupluk Lambaikan Tangan Mohon Doa

Walau kondisi badan tak stabil, namun Ani Yudhoyono tak memilih untuk golput. Semangat istri mantan Presiden SBY itu dianggap menjadi contoh agar calon pemilih yang sehat luangkan waktu untuk berikan suara.

agus-annisa-pohan1.jpg

“Kita yang sehat dan punya waktu cukup kenapa tidak kita jalankan hak kita sebagai warga negara yang baik. Karena 5 menit kita mencoblos 5 tahun kita akan rasakan. Generasi muda ayo jangan golput, gunakan hak pilih kita. Cuma 5 tahun sekali, nggak setiap hari ada kesempatan dan setiap suara itu punya arti untuk kemajuan bangsa kita ke depan,” tutup pasangan suami istri itu. O ian/ana