Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penerbangan dari Turki Tak Pasti, Ayu Ting Ting dan Adik Sempat Kelaparan

CUMI CELEBS
Penerbangan dari Turki Tak Pasti, Ayu Ting Ting dan Adik Sempat Kelaparan

Sempat lama duduk di dalam pesawat hingga tertidur, Ayu Ting Ting kaget ketika buka mata ternyata pesawat belum lepas landas. Menunggu penerbangan yang tak pasti karena gangguan teknis, Ayu dan sang adik sempat curhat sampai kelaparan.

Ayu-8.jpg

“Ayah dapat kabar dari ibu, kalau Ayu dan Syifa nggak bisa pulang padahal sudah di pesawat. Ayah langsung tanya kabar dan WA. Saya nangis karena anak-anak saya dua-duanya sampai bilang kelaparan dan harus beli tiket sendiri pulang ke Jakarta,” jelas ayah Ayu, Abdul Razak ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (15/4).

BACA JUGA, Sudah Tidur Berjam-jam, Ayu Ting Ting Curhat Kesal Diminta Turun dari Pesawat

Hati Abdul Razak tenang ketika Ayu dan Syifa mendarat dengan selamat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Senin (15/4). Bahkan setelah berbagai drama penerbangan, Ayu langsung lepas rindu dengan putrinya, Bilqis.

Ayu-9.jpg

“Ketemu sama kiting (Bilqis), dia belum mandi yang jemput bunda belum mandi. Anak biasa saja kalau kangen biasanya video call dan selalu tanyain kapan pulang. Bilqis Dia ngitung hari terus, kapan bunda pulang katanya Bilqis kangen. Bahkan tidur peluk baju bundanya yang belum dicuci,” pungkas Ayu didampingi sang ayah di Bandara Soetta, Tangerang (15/4). O ana