Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Operasi Bahu Hobi Melukis, Iwan Fals Tinggalkan Dunia Musik?

CUMI CELEBS
Pasca Operasi Bahu Hobi Melukis, Iwan Fals Tinggalkan Dunia Musik?

Ada sedikit perubahan yang dialami Iwan Fals pasca menjalani operasi bahu, beberapa waktu lalu. Iwan tiba-tiba jadi lebih suka melukis. Semuanya berawal dari sebuah cat hadiah dari sang istri yang telah mengering.

iwan.jpg

“Jadi habis operasi kemarin, jadi malah ngelukis habis operasi. Jadi enak tidur, enak istirahat, enak gerak, jadi saya bersyukur saja. Padahal catnya dibeli 3 tahun lalu. Sudah mau kering, tapi habis operasi tiba-tiba jadi pengin saja,” ujar Iwan Fals di Depok, Jawa Barat, Selasa (16/4).

BACA JUGA, Diam-diam Baim Wong dan Wulan Guritno 'Besanan'

Sementara itu, Rosanna mengaku aktifnya sang suami sebagai pelukis lantaran nasihat dari dokter yang mengatakan Iwan harus banyak menggerakan bahu. Tak memilih berolahraga, Iwan lantas pilih melukis.

iwan2.jpg

“Itu sih dari bahu kemarin ya, kan sarannya banyak gerak bahunya. Tadinya kepengin saja, dan akhirnya suka lalu saya beli kanvas yang banyak, borong semua. Pokoknya saya beli kanvas 130 sekian dan itu habis semuanya dipakai buat lukis,” ujar sang istri, Rosanna.

“Sebenarnya dari dulu juga saya melukis, tapi nggak tahu belakangan ini begitu sakit, keingat Galang mulai ngelukis. Jadi kalau rumah dikupas itu lukisan semua karena itu cukup menenangkan buat saya," tutup Iwan. O zal/edi