Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Bisa Lihat Konser di Singapura, Shakira Dapat Hadiah Banyak dari Blackpink

CUMI CELEBS
Tak Bisa Lihat Konser di Singapura, Shakira Dapat Hadiah Banyak dari Blackpink

Shakira Aurum sangat mengidolakan girlband asal Korea, Blackpink. Saat girlband itu menggelar konser di Singapura, Shakira tak bisa menonton. Sebagai gantinya, gadis kecil Denada itu malah mendapatkan sesuatu dari Lisa dan kawan-kawan.

denada 2.jpg

“Macam-macam. Dan buat dia itu membahagiakan sekali karena dia merasa dapat perhatian dan kasih sayang apalagi itu barang-barang dari artis favorit dia sekali. Dia happy sekali. Waktu itu mereka menghubungi kami, setelah Blackpink melihat postingan aku di Instagram,” cerita Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

BACA JUGA, Begini Cara Denada Semangati Shakira Saat Jalani Kemoterapi

Walaupun belum bisa bertemu langsung dengan Blackpink, Shakira senang lantaran mendapatkan perhatian dari girlband favoritnya.

denada 4.jpg

Denada pun menjelaskan bahwa memang saat ini siapapun belum boleh membesuk Shakira. Karena gadis kecil itu masih menjalani pengobatan kemoterapi, kondisinya pun naik turun.

“Harus steril, Shakira setahun ini dia di rumah dia nggak selalu di rumah sakit. Di di rumah sakit kalau mau kemo dan operasi pasang alat, dia di rumah sakit ada opname atau kondisinya drop. Ya memang bisa setiap hari sampai sore kemo pulang dan besoknya begitu dan kita pulang-pergi,” tandasnya. O ian/nov