Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diduga Dimanfaatkan Banyak Orang Demi Popularitas, Sule Anggap Ibadah

CUMI CELEBS
Diduga Dimanfaatkan Banyak Orang Demi Popularitas, Sule Anggap Ibadah

Pasca cerai dari Lina, Sule dikaitkan dengan beberapa wanita cantik seperti Naomi Zaskia dan Baby SHima. Namun banyak yang menduga Sule hanya dimanfaatkan demi popularitas. Tak marah, ayah empat anak itu menganggap sebagai ibadah.

sule.jpg

“Ya nggak apa-apa berarti saya ibadah dong. Ibaratnya Baby Sima setingan gitu, kan dimanfaatin sama Baby Sima atau nggak sama Naomi. Naomi naik, Baby Sima naik ya Alhamdulillah, berarti saya memberikan ibadah kepada mereka. Urusan jodoh sudah jadi urusan Allah SWT,” kata Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sule pun tidak merasa dirugikan. Pasalnya, ia justru semakin eksis di dunia hiburan.

BACA JUGA, Dipanggil Sayang oleh Sule, Baby Shima: Sepertinya Dia Cuma Bercanda

“Lho kalau saya ya beruntung, saya eksis terus dong ya Alhamdulillah saya diberitakan terus daripada ngomongin yang tidak baik, ya tidak masalah,” lanjutnya.

sule-1.jpg

Ayahand Rizky Febian itu juga tidak merasa terganggu dengan kabar miring yang beredar di luar sana. Menurutnya, berbagai pemberitaan soal dirinya adalah hal biasa.

“Saya mah orangnya bebas, saya mah bebas. Orang rumah saya saja ada yang nimpukin pakai batu saja saya bebas. Saya mah nggak pernah terusik orangnya, nggak apa-apa. Mungkin dia iseng dan lain-lain nggak apa-apa. Nggak perlu jadi bebanlah kalau saya. Orang di media sosial ngomong ke mana-mana saja gitu biarin saja. Ya diamin saja, baca senyumin sudah biarin saja,” tandas Sule. O nov