Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anggap Lagu Dhani Tak Seenak Dulu, Dul Jaelani Siap Menggantikan

CUMI CELEBS
Anggap Lagu Dhani Tak Seenak Dulu, Dul Jaelani Siap Menggantikan

Ahmad Dhani seolah menjilat ludah. Sempat bilang vakum bermusik dan fokus berpolitik, ia malah merilis album baru dalam bentuk set box. Tapi menurut Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani, kualitas bermusik ayahnya tak seenak dulu.

dul1.jpg

Maka Dul sebagai anak bungsu siap menggantikan posisi Dhani. Meneruskan jejak sang ayah sebagai musisi profesional, Dul mempersilakan Dhani berkarier sebagai politik.

“Kalau boleh jujur politik, kenapa? Karena jujur, maaf saya bukan sombong ya, ayah saya bikin lagu nggak seenak dulu, waktunya digantikan sama anaknya,” ucap Dul seraya tertawa, saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

BACA JUGA, Ahmad Dhani Beri Kejutan dari Balik Jeruji Besi, Keluarga Tak Menyangka

“Yang saya lihat ayah saya gairahnya di musik sudah tidak menggebu-gebu, sudah bosan mungkin, mungkin kecewa industri musik zaman sekarang. Saya rasa itu tugas penerus generasi, saya, Al, dan musisi-musisi lain. Saya rasa ayah saya sudah tertugas mungkin memberikan ideologi-ideologi dalam berpolitik,” sambungnya.

dul2.jpg

Sementara Dhani berpolitik, Dul fokus bermusik. Membuktikan bahwa dirinya siap menggantikan posisi sang ayah, Dul sudah merilis sejumlah single.

Alhamdulillah saya sudah rilis beberapa single. Percuma ayah saya mainmusik tapi hatinya di politik. Saya dukung apapun itu,” tandasnya. O ian/vin