Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ahmad Dhani Beri Kejutan dari Balik Jeruji Besi, Keluarga Tak Menyangka

CUMI CELEBS
Ahmad Dhani Beri Kejutan dari Balik Jeruji Besi, Keluarga Tak Menyangka

Ahmad Dhani boleh saja terkurung di penjara. Namun dari balik jeruji besi, Dhani tetap bisa berkarya. Buktinya, ia merilis album baru dalam bentuk box set, yang terdiri dari CD (Indonesian Song Book) dan Pictorial Book (Life is a moment in Space).

dul3.jpg

Jangankan penggemar, Abdul Qodir Jaelani alias Dul yang adalah anak Dhani terkejut mengetahui ayahnya diam-diam mempersiapkan album. Dul yang juga penggemar berat Dhani memberikan reaksi senang dan penasaran dengan karya terbaru ayahnya.

“Ya ini merupakan kejutan dari ayah saya untuk semua, bahkan keluarga juga, untuk pendengar musik Indonesia. Dan saya rasa ini hal yang ditunggu-tunggu pendengar setiap penikmat musik Dhani, yang sudah lama tidak muncul di industri musik Indonesia, yaitu album baru Ahmad Dhani. Jadi Alhamdulillah hari ini kita bisa kumpul untuk melakukan kegiatan launching album Ahmad Dhani,” ucap Dul ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

BACA JUGA, Ahmad Dhani Kirim Surat untuk El Rumi, Ini Tanggapan Al Ghazali

Selain mengejutkan karena Dhani cukup lama vakum, sebelumnya suami Mulan Jameela itu juga mengatakan pensiun dari musik dan fokus berkarier di dunia politik. Tapi ternyata gairah bermusik Dhani masih menggebu, ia akhirnya merilis album.

“Kalau alasan multak (kembali bermusik) kurang tahu, karena itu alasan yang mengerti ayah saya. Kalau dari kaca mata saya, mungkin walau ayah fokus ke politik tapi gairah musisi tidak bisa hilang. Yang namanya seniman Insya Allah akan jadi musisi seterusnya,” jelas Dul.

dul1.jpg

“Bisa dibilang comeback-nya Ahmad Dhani menjadi musisi dan saya sebagai musisi mendoakan yang terbaik. Terserah ayah saya jadi musisi atau politikus, saya support. Tapi saya rasa dengan hadirnya album ini hal yang luar biasa. Tidak bicara dari segi saya anak Ahmad Dhani, namun dari segi bahwa Ahmad Dhani adalah musisi, saya adalah penggemar berat Ahmad Dhani, pendengar setia Ahmad Dhani dan fans militan Ahmad Dhani. Dan di album ini tidak hanya lagu, tapi juga banyak tulisan-tulisan hati dari Ahmad Dhani,” tandasnya. O ian/vin