Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anggia Chan Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Acara Lamaran Vicky Prasetyo

CUMI CELEBS
Anggia Chan Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Acara Lamaran Vicky Prasetyo

Dari awal menjalin hubungan, Anggia Chan sudah menaruh perasaan kesal kepada Vicky Prasetyo. Puncak kekesalan Anggia pada saat acara lamaran atau yang disebut Vicky persembahan cinta di sebuah hotel di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

vicky3.jpg

“Puncak kekesalan saya itu di acara lamaran, iya yang dia bilang acara persembahan cinta. Saya mau luruskan lagi ya, acara itu sebenarnya acara tunangan. Komitmen kesepakatan kita berdua. Tapi pas hari H dia berubah pikiran, dia mengubah jadwalnya. Intinya dia mau memperpanjang kontrak ini. Sementara saya tidak ingin lagi dibohongi, membohongi masyarakat, dan dimanfaatkan lebih tepatnya,” ujar Anggia di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

BACA JUGA, Jadi Pacar Setingan Vicky Prasetyo, Anggia Chan Ngaku Tekanan Batin

“Saya tekanan batin selama pacaran sama dia, saya merasa dimanfaatkan. Jujur banyak sekali kejadian yang saya lihat dengan mata kepala saya, tapi saya tidak bisa ngomong di sini karena saya sangat menghormati Cinta, Mano, dan Ben. Terutama Cinta,” lanjut Anggia.

Sebenarnya Anggia tak mau membongkar aib dari Vicky Prasetyo ke publik. Kendati demikian, ia merasa perlu agar tidak ada wanita lain yang tertipu lagi oleh Vicky.

vicky1.jpg

“Ini yang mau saya luruskan lagi. Sebenarnya saya juga malu untuk mengakui semua kebohongan ini. Saya juga rugi melakukan ini semua. Tapi kenapa saya melakukan ini, supaya Vicky Prasetyo itu tau kalau saya kecewa banget dan tidak ada lagi yang terkena jebakannya,” tutup anggia. O gun/edi