Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya 20 Ekor Kucing, Wulan Guritno: Kita Tahu Kapan Dia Birahinya!

CUMI CELEBS
Punya 20 Ekor Kucing, Wulan Guritno: Kita Tahu Kapan Dia Birahinya!

Sebagai pecinta kucing, Wulan Guritno memiliki sekitar 20 ekor kucing di rumahnya. Lantaran sudah lama hidup sebagai pecinta kucing, Wulan sudah hafal kapan kucing-kucing tersebut ingin mencari lawan jenis.

wulan2.jpg

“Aku kenal teman-teman yang punya British Shirt Hair seperti Baim, ada Ratna Galih, jadi misalnya kucingnya lagi birahi kita bica cariin, karena mereka ada masa-masanya kan,” ujar Wulan di Menteng, Jakarta Pusat.

“Jadi memang kucing itu kalau kawin dengan ras yang sama, mahal jadinya. Tapi kalau misalnya dikawinkan dengan ras berbeda, hasilnya jadi nggak bagus. Beda kalau kita, kalau manusia dicampur aduk jadi cucok ya,” lanjut Wulan.

BACA JUGA, Ngaku Penakut, Tapi Wulan Guritno Main Film Horor 3 Kali Berturut-turut

Saking tertariknya dengan kucing, wanita tersebut berpikir membuka bisnis terkait peliharaan kucing. Kendari punya niat, namun hingga dengan saat ini Wulan belum menemukan waktu yang tepat.

wulan1.jpg

“Bisnis kayaknya menjanjikan, tapi balik lagi nggak ada waktunya. Karena kita harus men-treat dengan baik. Tapi jadi kayak keluarga juga. Tapi kalau kita berjualan, aku belum nemu formulanya. Kayak kemaren sudah banyak yang di lepas dan aku ngerasa kehilangan. Nah, jadi susahnya hindari rasa kehilangannya. Dari pada susah mendingan enggak usah,” tutup Wulan. O ian/edi

BACA JUGA, Tak Terbukti Menikah, Hilda Vitria Lega Kriss Hatta Diseret ke Penjara