Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diam-diam Baim Wong dan Wulan Guritno 'Besanan'

CUMI CELEBS
Diam-diam Baim Wong dan Wulan Guritno 'Besanan'

Wulan Guritno dan Baim Wong ternyata besanan. Bukan karena anak, melainkan kucing yang sama-sama dipelihara. Menurut Wulan, ia pernah mengawinkan kucing miliknya dengan milik Baim Wong hingga akhirnya menghasilkan keturunan baru.

wulan2.jpg

“Jadi waktu itu aku merawat baby, kucingnya Baim Wong. dikawinkan dengan kucing aku dan baby sekarang ada di rumah aku. Jadi beranak pinak terus. Baim juga bilang, 'sudah-lah baby di rumah lo saja, kayaknya happy di rumah lo'. Lo ngurusin terlalu nyaman. Kalau kita pas hamil kan senang dengar musik, Alquran atau detak jantung. Dan itu aku perlakukan untuk kucing-kucing aku. Jadi kamar kucing aku di kasih aroma therapy, pas lagi mereka hamil saja sih,” ujar Wulan di Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Ngaku Penakut, Tapi Wulan Guritno Main Film Horor 3 Kali Berturut-turut

Memperlakukan kucing-kucing layaknya manusia bukannya tak punya efek. Menurut Wulan, memperdengarkan musik saat kucing sedang hamil juga membuat bayi-bayi yang dilahirkan oleh kucing terlihat lebih sehat.

wulan3.jpg

“Bayi-bayinya lahir dengan sehat dan katanya kan. Kalau dari perut sudah sekolah, artinya kan bisa menjadi kucing-kucing yang cerdas, yang mandiri, jadi aku terapkan untuk kucing-kucing aku. Sebenarnya ini kucingnya London, karena dia minta pas ulang tahun. Jadi kita adopsi dari umur 3 bulan dan sekarang dia sudah menghamili dua betina,” tutup Wulan. O ian/edi

BACA JUGA, Tak Terbukti Menikah, Hilda Vitria Lega Kriss Hatta Diseret ke Penjara