Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Masih Remaja, Uya Kuya Percayakan Urus Keuangan Sendiri

CUMI CELEBS
Anak Masih Remaja, Uya Kuya Percayakan Urus Keuangan Sendiri

Percaya sepenuhnya pada anak-anak. Uya Kuya mengaku tak pernah mengontrol keuangan putra-putrinya, Sydney Agusto Putra Utama dan Cinta Kuya. Wajar Uya tak khawatir, karena ia sudah menerapkan hidup menabung dan investasi pada anak-anaknya sejak masih kecil.

uya.jpg

“Mereka sudah mengatur keuangannya sendiri. Dan hebat tabungan mereka nggak pernah berkurang malah bertambah terus. Jadi, mereka walaupun beli barang tabungannya malah bertambah. Yang itu sudah masuk ke pemahaman mereka dari dulu. Lihat bapaknya berinvestasi, sudah biasa berusaha, itu semua ketanam sendiri dalam pikiran mereka,” ujar Uya di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

BACA JUGA, Justice For Audrey Viral, Uya Kuya Minta Pelaku Dihukum Seberat-beratnya

“Waktu masih kecil banget duitnya masuk ke gue, terus sekarang mereka sudah remaja. Duitnya ya masuk ke tabungan mereka,” lanjut Uya.

uya1.jpg

Kendati bebas mengurus keuangannya masing-masing, namun Uya mengaku saat anak-anaknya hendak berbelanja sesuatu yang harganya mahal, mereka selalu berkonsultasi terlebih dahulu.

“Aku sudah nggak ikut campur lagi apa-apa sama mereka, tapi masalah nego-menego itu masih berurusan sama gue. Cuman kalau Cinta sih sekarang sudah sendiri,” tutup. O gun/edi