Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cuma 400 di Dunia, Sepatu Nino Kuya Ditawar Saat Jalan-jalan di Jepang

CUMI CELEBS
Cuma 400 di Dunia, Sepatu Nino Kuya Ditawar Saat Jalan-jalan di Jepang

Kegemaran Uya Kuya membeli barang limited edition rupanya menurun pada sang anak, Nino Kuya. Sama dengan sang ayah, Nino koleksi sepatu mahal, salah satunya Travis Scott x Air Jordan. Saking langkanya, sepatu tersebut ditawar seseorang saat Nino sedang jalan-jalan di Jepang.

uya-kuya3.jpg

“Nino jalan-jalan di Jepang pakai sepatu Air Jordan Travi Scott yang baru. Ada 400 pasang di dunia yang di Indonesia belum ada yang punya. Jalan ke Jepang ditawar orang, lepas nih gue beli. On the spot, nggak mau Nino, karena dia bangga punya itu. Yang pakai beberapa influencer dan artis-artis di luar negri,” jelas Uya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Keluarga Uya Kuya memang menjadi member VIP sebuah brand, hingga tak sulit mendapat barang limited edition. Namun merek barang bukan satu-satunya pertimbangan, karena Uya rela rogoh kantong dalam-dalam demi membeli benda yang memiliki nilai jual tinggi.

BACA JUGA, Member VIP, Uya Kuya Waiting List Setahun Lebih Demi Dapatkan Arloji Ini

“Gue pernah beli sepatu Rp 18 juta, tapi sepatu gue bekas, ditawar Rp 40 juta dalam waktu setahun. Untung ya, lebih untung dari beli tanah,” ceritanya.

uya-kuya2.jpg

Mendapat keuntungan besar dari penjualan barang-barang pribadi, rencananya Uya juga akan menguangkan sejumlah benda yang sudah tak terpakai lagi.

“Gue rencana mau jual barang-barang gue yang preloved, yang bosan dipakai. Dan gue sudah menjual sepatu gue dan masih ada duitnya. Orang Indonesia ada, orang luar juga ada,” tandasnya. O gun/vin