Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jika Grup WhatsApp Membahas Politik, Uya Kuya Pilih Keluar

CUMI CELEBS
Jika Grup WhatsApp Membahas Politik, Uya Kuya Pilih Keluar

Masyarakat terpecah belah karena politik. Tak mau kejadian tersebut menimpa dirinya, maka Uya Kuya menerapkan aturan khusus di grup WhatsApp-nya. Jika anggota grup ada yang membahas soal politik, Uya memilih keluar.

uya-kuya1.jpg

“Perbedaan pilihan harus dihargai, kita punya hak milih siapapun. Pilihannya jangan saling menjatuhkan, nggak enak saya. Kalau saya punya peraturan di grup WhatsApp saya, kalau ada ngomongin politik nggak enak, saya keluar dari situ,” katanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

BACA JUGA, Justice For Audrey Viral, Uya Kuya Minta Pelaku Dihukum Seberat-beratnya

Tak sedikit konflik yang terjadi di kalangan masyarakat karena perbedaan pilihan. Hal ini cukup menjadi sorotan tajam di Indonesia, lantaran munculnya berita hoaks hingga fitnah.

uya-kuya2.jpg

“Pesta demokrasi yang sekarang yang kurang mengenakkan buat saya. Terlalu banyak kisruh, gontok-gontokan, terlalu kasar, kampanye juga jorok. Tapi ya mudah-mudahan ada satu pemimpin yang ya siapapun terpilih Indonesia lebih maju,” ucap Uya.

“Indonesia lebih maju lah, sekarang Indonesia sudah maju daripada dulu, jangan sampai berhenti, harus terus,” tandasnya. O gun/vin