Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Soal Pemilu, Indro Warkop Hanya Ingin Indonesia Lebih Maju

CUMI CELEBS
Soal Pemilu, Indro Warkop Hanya Ingin Indonesia Lebih Maju

Pemilu segera diselenggarakan. Sebagai salah satu publik figur yang berpengaruh, Indro tak mempermasalahkan siapa yang akan jadi pemimpin Indonesia 5 tahun ke depan. Satu harapan pria tersebut adalah semoga Indonesia bisa lebih maju dari sebelumnya.

indro1.jpg

“Tentunya saya ingin Indonesia majulah. Capek kita diadu domba, rakyat ini diadu domba sama politik, saya nggak sebut elit politik mana, tapi karena politik kita kemudian jadi terpecah belah. Kita harus ubah pola pikir kita,” ujar Indro di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 15/4).

BACA JUGA, Berkat Jidat Lebar, Randy Nidji Terpilih Perankan Indro Warkop

Lebih lanjut, pria tersebut juga menegaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar menggunakan hak pilih pada 17 April mendatang. Pasalnya, kemajuan bangsa Indonesia ditentukan oleh pilihan masyarakat.

indro2.jpg

“Jangan golputlah. Nasib bangsa ini ditentukan oleh kita sendiri. Kalau kita nggak berusaha, repot kita. Yang golput, golput itu nggak usah ngomong mereka. Nanti teriak-teriak begini-begitu tapi mereka malah golput. Saya sih berpikir kalau ini nasib kita ke depan. Pergunakan hak politik kalian,” tutup Indro. O gun/edi