Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Melahirkan Lebih Cepat, Asri Welas Dikaruniai Jagoan Lagi

CUMI CELEBS
Melahirkan Lebih Cepat, Asri Welas Dikaruniai Jagoan Lagi

Asri Welas akhirnya melahirkan anak ketiga, setelah dua hari menjalani perawatan di RSIA Bunda Jakarta. Asri kembali dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja.

Kabar bahagia itu diumumkan melalui media sosial. Dalam foto yang diunggah terlihat bayi laki-laki yang sangat tampan dan menggemaskan.

asri welas 1.jpg

Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar , alhamdulilah mas Ibrar sehat , Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik,” tulisnya di Instagram.

BACA JUGA, Tak Bisa Temani Ultah Anak Kedua, Asri Welas Banjir Air Mata di Rumah Sakit

Sebelumnya, Asri mengunggah video dirinya baru akan memasuki ruang bersalin. Ia memohon doa para followers agar operasi sesar yang dijalaninya berjalan lancar.

Bismillah untuk operasi pagi ini mohon maaf lahir dan batin minta doanya dilancarkan operasi nya, alhamdulilah ditemani mas @glhrida kita diruang tunggu persiapan operasi bismillah asri dan bayiku selesai operasi sehat dan tidak Kurang suatu apapun terima kasih support dan doa terbaiknya buat kami alhamdulilah kita mendapat kan perawatan terbaik @rsiabundajakarta,” tulis Asri.

Seperti diketahui, Asri melahirkan anak ketiga lebih awal dari waktu yang diprediksi. Lantaran air ketuban di kandungan istri Galiech Ridha Rahardja itu kurang, hingga menyebabkan bayi harus dikeluarkan lebih cepat. O nov/berbagai sumber