Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Buku Nikah Palsu, Hilda Tak Selingkuhi Kriss Hatta dan Billy Bukan Pebinor

CUMI CELEBS
Buku Nikah Palsu, Hilda Tak Selingkuhi Kriss Hatta dan Billy Bukan Pebinor

Hilda Vitria pernah dituding berselingkuh dengan Billy Syahputra setelah Kriss Hatta mengaku sebagai suaminya. Bukti buku nikah yang ditunjukkan bahkan membuat Billy disebut sebagai pebinor (perebut bini orang).

Kini setelah Kriss Hatta ditahan atas dugaan pemalsuan dokumen, Hilda Vitria akhirnya bisa tunjukkan bahwa dirinya tak pernah menikah Kriss Hatta.

Hilda-2.jpg

“Hilda pernah bilang (bukan istri Kriss Hatta), percuma Hilda berulangkali bilang ga nikah sama dia. Karena dia munculin buku nikah dan data diri Hilda dipalsukan. Semua orang berpihak sama dia, sampai akhirnya sekarang semua terbukti,” ujar Hilda Vitria ditemui di Condet, Jakarta Timur, Minggu (14/4).

BACA JUGA, Air Mata Billy Syahputra di Balik Penderitaan Kriss Hatta

Walau hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra telah berakhir, namun Hilda Vitria ucapkan terima kasih untuk mantan kekasihnya. Tak ada niat berdamai, Hilda akan tambah pasal lain dalam laporan baru.

Hilda-3.jpg

“Buat Billy juga makasih pernah berdiri paling depan di kasus Hilda, buat Kak Niki juga makasih yang sudah ngenalin pengacara bang Fahmi. Kita ga ada damai, bahkan kita tambah pasal lagi. Kita tambahin laporan lagi,” pungkas Hilda Vitria didampingi pengacara. O ana