Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Siap Sambut Bulan Ramadan, Dude Harlino Anti Nganggur dan Tidur Selama Puasa

CUMI CELEBS
Siap Sambut Bulan Ramadan, Dude Harlino Anti Nganggur dan Tidur Selama Puasa

Bulan depan umat muslim menyambut Ramadan. Harus berpuasa selama sebulan, Dude Harlino mengaku tak ada kata menganggur. Ibadah tetap ditambah meski bekerja, Dude mengaku tetap semangat cari nafkah halal untuk keluarga.

Dude 1.jpg

“Bulan puasa bukan berarti nganggur. Kerja juga bernilai ibadah, tetap salat dan puasa. Saat kerja cari nafkah yang halal untuk keluarga. Karena nafkah harus tetap ada. Menuju Ramadan, ibadah terus ditambah tapi tetap bekerja. Jadi bukan cuman tidur saja. Kita harus semangat kualitas kerja dan ibadah,” ucap Dude ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (14/4).

BACA JUGA, Alyssa Soebandono Tak Biasa Liburan Tahun Baru, Kantong Dude Harlino Aman

Puasa bukan berarti nganggur atau tidur, Dude dan Alyssa Soebandono juga bakal berikan pelajaran agama sejak dini untuk anak-anaknya. Benarkah Dude Harlino mencari sekolah berbasis agama sekaligus olahraga?

Dude 2.jpg

“Kami cari sisi agamanya yang kuat. Jadi secara pondasi di isi sedini mungkin. Jadi saya dan Icha melihat berapa persen agamanya, belajar umum, dan Alquran-nya. Saya pengen anak punya olahraga yang disuka saja. Riendra senang berenang dan basket,” pungkas Dude. O ian/ana