Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Artis Berbondong-bondong Hijrah, Dude Harlino : Bergerumuh Bak Gelombang Tsunami

CUMI CELEBS
Artis Berbondong-bondong Hijrah, Dude Harlino : Bergerumuh Bak Gelombang Tsunami

Dude Harlino begitu terharu melihat fenomena hijrah para artis yang begitu bergemuruh bak tsunami. Di tengah berita miring dunia hiburan, ada deretan pekerja seni yang berbondong-bondong belajar nilai-nilai Islami.

Fenomena Artis Hijrah l.jpg

“Fenomena hijrah artis bergemuruh bagai tsunami. Teman artis biasanya berita berantem dan narkoba. Tapi di sisi lain banyak artis hijrah memaknai dunia entertain dengan baik serta banyak film dan sinetron dibuat dengan nuansa islami. Gelombang hijrah dunia entertain luar biasa,” ucap Dude Harlino ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (14/4).

BACA JUGA, Alyssa Soebandono Tak Biasa Liburan Tahun Baru, Kantong Dude Harlino Aman

Derasnya gelombang hijrah diharapkan dibarengi dengan semangat istiqomah para artis. Sehingga niatan belajar ilmu agama akan selalu membuat tenang dan berikan dampak positif bagi masyarakat.

Fenomena Artis 2.jpg

Benarkah bila sembarangan memilih teman di dunia hiburan, maka para artis bisa terjerumus dalam lembah hitam yang mengerikan? Maka Dude Harlino beri peringatan.

“Salah memilih teman kita akan terjerumus ke lubang yang jahat. Apa lagi public figure muda, mereka mudah rapuh dengan ajakan-ajakan. Kami ajak teman-teman untuk datang ke masjid dan bentuk komunitas. Kita belajar Islam sambangi ustad ke luar kota. Belajar langsung itu memang berbeda rasanya,” pungkas Dude Harlino. O ian/ana