Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Lagi Depresi, Vanessa Angel Jadi Penyanyi Religi di Balik Jeruji Besi

CUMI CELEBS
Tak Lagi Depresi, Vanessa Angel Jadi Penyanyi Religi di Balik Jeruji Besi

Vanessa Angel merasa menjadi korban atas pemberitaan panas kasus prostitusi online, Bibi Ardiansyah sang mantan bagikan kegiatan Vanessa di dalam Rutan Medaeng, Surabaya. Tak lagi sakit-sakitan dan menangis tanpa henti, kini Vanessa mulai jadi penyanyi lagu religi.

Dalam video pendek yang diunggah Bibi, Vanessa tampil Islami kenakan busana muslim dan hijab berwarna senada. Di atas panggung, Vanessa nyanyikan lagu bertajuk Ya Maulana yang dipopulerkan oleh Sabyan Gambus.

Vanessa-1.jpg

Melihat Vanessa makin religius di balik jeruji besi, Bibi menuliskan doa dan harapan terbaik untuk artis FTV agar cepat bisa bebas dari jeratan hukum.

BACA JUGA, Lama Bungkam, Ini 5 Curhatan Terdalam Vanessa Angel dari Balik Penjara

"Alhamdulillah semoga tuhan makin sayang dan Vanessa bisa segera di bebaskan dan jadi lebih baik lagi #bebaskanvanessa #tuhanmahabaik #isramiraj #vanessaangel #islamituindah," tulis Bibi di akun Instagram, Kamis (11/4).

Vanessa-2.jpg

Tak hanya Bibi yang inginkan Vanessa cepat keluar penjara, Vanessa setelah sidang juga berharap masalahnya cepat selesai dan dirinya bisa segera berkumpul dengan orang-orang terdekat yang disayangi.

"Semoga masalah ini cepat selesai dan saya bisa cepat berkumpul dengan orang-orang yang saya sayangi," ujar Vanessa Angel usai sidang beberapa waktu lalu. O ana/berbagai sumber