Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Lagu, Firasat Buruk Ini Dialami Istri Jelang Kepergian Mus Mulyadi

CUMI CELEBS
Selain Lagu, Firasat Buruk Ini Dialami Istri Jelang Kepergian Mus Mulyadi

Gula darah normal dan kondisi membaik, namun istri alami firasat buruk jelang kepergian Mus Mulyadi. Selain lagu bertema ingin pulang yang dinyanyikan Mus untuk terakhir kalinya, Helen juga alami kejadian tak biasa, yakni kejatuhan cicak. Menurut kepercayaan, seseorang yang kejatuhan cicak akan alami musibah.

mus-mulyadi1.jpg

“Firasat lainnya saya percaya nggak percaya saya kejatuhan cicak. Waktu mama saya meninggal, saya juga kejatuhan cicak. Dia (Mus) bilang pengen semangka, padahal mamanya mau meninggal pengen semangka. Mungkin Mas Mus menandai ke saya,” cerita Helen, istri Mus, saat ditemui di TPU Joglo, Jakarta Barat, Sabtu (13/4).

Selain Helen, anak perempuan Mus yang menetap di Australia juga rasakan firasat. Seolah tahu sang ayah akan pergi untuk selamanya, Irene Patricia Melati memutuskan terbang ke Indonesia dan mengajak anaknya.

BACA JUGA, 10 Tahun Buta Karena Sakit Diabetes, Mus Mulyadi Seperti Orang Sehat

“Jadi waktu papa di rumah sakit, saya sama adik saya video call ngomong sama papa. Terus saya ngomong sama papa, aku mau pulang pa, papa yang kuat, aku mau pulang bawa anak-anak ke Indonesia. Terus detak jantungnya ada lagi. Terus habis itu saya nggak tahu gimana, ditelepon lagi sama mama, habis itu habis,” ungkap Irene seraya menangis.

mus-mulyadi4.jpg

Irene sedih karena tak ada di samping sang ayah untuk terakhir kalinya. Meski demikian, banyak kenangan yang pernah mereka lalui bersama, dan tak akan terlupakan sampai kapanpun.

“Setiap anak perempuan pasti dekat sama papa dan he was my firs love sebelum saya mengenal cinta. Saya jatuh cinta sama papa saya. Papa nggak pernah ngomong, tapi sekalinya diajak ngomong enak, papa sangat mencintai keluarga banget,” tandas Irene. O vin