Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pemilu Sudah di Depan Mata, Ifan Seventeen Himbau Masyarakat Tetap Damai

CUMI CELEBS
Pemilu Sudah di Depan Mata, Ifan Seventeen Himbau Masyarakat Tetap Damai

Pemilu akan digelar serentak di seluruh Tanah Air pada 17 April mendatang. Meski berbeda pilihan politik, Ifan Seventeen ingatkan masyarakat agar tetap damai dan tidak menjelek-jelekkan satu sama lain.

"Masyarakat kita itu lagi belajar berdemokrasi. Aku menghimbau, sebagai seorang musisi, kalau bisa kita mah yang damai-damai saja. Kita cari kelebihan masing-masing, jangan kesalahannya saja yang dicari," ujar Ifan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

ifan-seventeen.jpg

"Kita semua saudara sebangsa setanah air. Kalau saling serang, saling caci, saling maki, saling menjelekkan satu sama lain, kan sedih," sambungnya.

BACA JUGA, Penganiayaan Audrey Sangat Sadis, Ifan Seventeen Siap Beri Bantuan Hukum

Bangsa Indonesia sedang mencari pemimpin, jadi Ifan meminta masyarakat memilih sosok yang memang bisa memimpin dengan baik.

"Pasti ada saling mencari kejelekan masing-masing, cuma yang kita cari kan seorang pemimpin. Jadi jangan cari salahnya, tapi cari kelebihannya, bagaimana cara memimpin bangsa ini," tegas vokalis Seventeen itu.

ifan-seventeen-4.jpg

Siapapun yang akan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden nanti, Ifan yakin jika merekalah putra terbaik bangsa Indonesia.

"Yang kita pilih adalah seorang pemimpin terbaik bangsa. Sayang banget pemilihan putra terbaik bangsa kalau sampai mencacati satu sama lain," tutup Ifan. O gun/fie