Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tetangga Sekampung, Ifan Seventeen Berhasil Bikin Audrey Tertawa

CUMI CELEBS
Tetangga Sekampung, Ifan Seventeen Berhasil Bikin Audrey Tertawa

Ifan Seventeen tunjukkan kepeduliannya pada Audrey dengan mengunjungi bocah korban bully itu di Pontianak, Kalimantan Barat. Rupanya, Ifan dan Audrey berasal dari kampung yang sama. Awalnya kaku, Audrey pun berhasil dibikin tertawa dengan candaan Ifan.

"Sempat nangis pertama kali (bertemu). Terus ngobrol-ngobrol, terus senyum, terus ketawa. Aku bercanda-bercandain," ujar Ifan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

ifan-seventeen-1.jpg

"Aku kan orang Pontianak, Audrey tuh anak kampungku, tetangga aku. Jadi aku kasih jokes-jokes-nya juga bercandaan orang Pontianak, jadi dia ketawa," sambungnya.

BACA JUGA, Penganiayaan Audrey Sangat Sadis, Ifan Seventeen Siap Beri Bantuan Hukum

Selain menghibur dengan candaan, Ifan juga memberi semangat dan kekuatan pada Audrey. Vokalis Seventeen itu ingin Audrey tahu jika banyak yang mendukungnya dan menentang aksi bully.

"Gue pengin ngasih tahu kalau Audrey itu tidak sendiri, banyak banget yang sayang sama Audrey, dan kita semua membenci pem-bully-an dan kekerasan. Ini bukan cuma bully sebenarnya, ada harassment-nya," tuturnya.

ifan-seventeen-3.jpg

Tentang keras aksi perundungan, Ifan mengingatkan pada masyarakat agar tak terjerumus dalam aksi bully. Menurutnya, sekecil apapun, bully tetaplah sebuah kejahatan.

"Sekalian juga aku mau berpesan kalau orang jahat itu pasti ada hukumannya. Jadi jangan jahat, jangan bully, jangan kekerasan," tandas Ifan. O gun/fie