Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Ma'aruf, Tika Pangabean Rela Desak-desakan di MRT

CUMI CELEBS
Demi Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Ma'aruf, Tika Pangabean Rela Desak-desakan di MRT

Tika Pangabean jadi salah satu selebriti yang ikut hadir di acara kampanye akbar Jokowiw-Ma'aruf di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Tidak naik kendaraan pribadi, Tika menggunakan MRT menuju GBK meski harus berdesak-desakan.

tika1.jpg

“Seru banget, tadi aku sama teman-teman dimulai dari naik MRT bersama karena kita nggak bawa kendaraan pribadi. Tadi di gerbong MRT itu sebagian orang-orang yang mau hadir di acara ini pakai baju putih,” ujar Tika ditemui di GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

BACA JUGA, Pelukan dan Sebut Sayang, Irma Darmawangsa dan Mantan Ely Sugigi Akhirnya Jadian?

“Aku di sini sudah dari jam 11 lewat ya. Aku sama teman-teman aku memang murni mendaftar sebagai warga negara yang ingin berpartisipasi brsama masyarakat pada umumnya, jadi bukan mewakili artis ya,” lanjutnya.

tika2.jpg

Tika juga memberikan pesan berharga kepada para pendukung untuk kedua pasangan calon presiden. Ia berharap apapun hasilnya, perdamaian di Indonesia harus tetap dijaga.

“Harapannya Indonesia tetap damai setelah pemilu ini, siapapun pemenangnya saya harap semua orang berbesar hati menerima hasilnya. Tidak kemudian banya drama merasa dicurangi dan sebagainya. Perbedaan tidak jadi masalah yang terpenting berikaan suara dan tetap bersatu dan jangan dipecah-belah,” tutupnya. O gun/edi