Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Ayah, Tarra Budiman Merasa Seperti Andrew White

CUMI CELEBS
Jadi Ayah, Tarra Budiman Merasa Seperti Andrew White

Tarra Budiman resmi menjadi seorang ayah setelah istrinya, Gya Sadiqah, melahirkan sang putri yang diberi nama Kalea Jada Agyra. Semenjak menjadi ayah, Tarra merasa dirinya mirip Andrew White.

tarra1.jpg

“Gue berasa kayak Andrew White bos, walaupun badan gue nggak kayak gitu ya. Karena ternyata hal-hal baru yang gue pelajari tentang anak, hal yang baru ternyata gue harus mempersiapkan diri gue gimana caranya ngatasin anak itu nangis. Anak kok bisa nangis gitu, ternyata sekarang nggak bisa loharus mentoleransi, hal-hal seperti itu,” ujar Tarra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

BACA JUGA, Bukan Mengundurkan Diri, Mak Vera Pecat Chand Kelvin, Tarra Budiman Hingga Billy?

“Banyak melatih kesabaran untuk menjadi sabar, ikhlas, karena gini ayah supportnya luar biasa banget buat ibunya. Satu harus tenangin ibunya, harus tenangin anaknya juga. Ingin berperan seperti itu, gimana nanti kalau bini gue nggak boleh takutan, intinya gitu lah,” lanjut Tarra.

tarra.jpg

Lebih lanjut, Tarra juga menjelaskan jika dalam waktu dekat ia dan keluarga kecilnya akan berlibur di negeri Sakura. Tak cuma bertiga, sepertinya Tarra akan terbang ke Jepang bersama beberapa keluarga lainnya.

“Setelah lebaran ke Jepang kitanya, nanti kita semua bawa anak masing-masing. Kalau kenapa ke Jepang, nggak tahu juga sih, mungkin karena ada Disney-nya, ada Universal juga, kita mau ke Harry Potter,” tutup Tarra. O gun/edi