Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Tua Diare Parah, Asri Welas Harus Melahirkan Lebih Cepat

CUMI CELEBS
Hamil Tua Diare Parah, Asri Welas Harus Melahirkan Lebih Cepat

Mengalami diare parah saat usia kandungan ketiga sudah memasuki trimester akhir, Asri Welas kekurangan air ketuban sehingga harus melahirkan lebih cepat. Awalnya dokter memprediksi si janin akan lahir 29 April 2019, namun nyatanya Asri sudah di rumah sakit dan akan melakukan operasi sesar pada Senin (15/4).

ASRI-WELAS1.jpg

“Gimana lagi? Dokter bilang harus, ya yang paling tahu juga risikonya apa, saya juga nggak mau bayi saya berisiko ya. Kalau bisa dua liter diminum, diminum deh. Ini rasanya pekat, karena dia langsung jadi air ketuban untuk bayiku,” kata Asri yang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/4).

BACA JUGA, Persalinan Dipercepat, Asri Welas Menangis Pamit ke Rumah Sakit

Masalah kandungan berawal saat Asri alami diare hebat. Mungkin telat penanganan dokter atau karena ada faktor lain, sejak saat itu air ketuban Asri dinyatakan berkurang. Berhari-hari diminta untuk banyak minum, namun dokter memutuskan mempercepat mengeluarkan janin.

ASRI-WELAS3.jpg

“Saya sedih campur senang. Senang karena memang sama bayi cepat ketemu, tapi sedihnya kenapa tidak cukup minggu? Harusnya matang di dalam kandungan, tapi saya kena diare takutnya ada virus sehingga perkembangannya dokter bilang dideteksi makanannya masuk ke otak. Jadi badan nggak ada, berat nggak memadai, malah berbahaya untuk bayinya,” tutup Asri seraya menangis. O vin