Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sejak Usia 2 Bulan, Bayi Ardina Rasti Sudah Dibawa Kerja

CUMI CELEBS
Sejak Usia 2 Bulan, Bayi Ardina Rasti Sudah Dibawa Kerja

Sama-sama sibuk di dunia hiburan, namun Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika memilih tak pakai jasa baby sitter untuk mengurus bayi mereka, Anara Langit Adria Respati. Tak pelak, sejak usianya dua bulan, Baby Anara sudah ikut sang bunda ke tempat kerjanya.

"Aku kan sama Arie enggak pakai baby sitter, di rumah cuma bertigaan. Karena kebetulan Arie lagi syuting di Puncak, terus aku ada event ini, enggak mungkin aku tinggal, jadi aku bawa," ujar Rasti di Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

ardina-rasti.jpg

Rasti tak khawatir membawa putranya lantaran sudah berkonsultasi dengan dokter. Selain itu, Anara juga termasuk bayi yang anteng dan mudah tertidur di mana saja.

BACA JUGA, Makan Sambil Gendong Bayi, Suami Ardina Rasti Daddy Goal Banget

"Untungnya sih sama dokter dibolehin. Dari umur dua bulan sudah dibolehin. Katanya kalau ASI eksklusif sistem imunnya Insya Allah aman. Alhamdulillah, selama ini kita ajak jalan, kayak ke acara fashion show, berisik banget, tapi bisa tidur," tutur penyanyi yang juga bintang film itu.

ardina-rasti-2.jpg

Sebelum membawa Baby Anara ke tempat kerja, Rasti harus menyiapkan semua perlengkapan dan kebutuhan putra pertamanya itu.

"Dulu awalnya nggak pede sama sekali (bawa anak), masih ketakutan. Sekarang yang penting kalau ke mal ada ruang menyusui sama ganti popok, itu penting. Terus, (bawa) gendongan, aku sih lagi suka gendongan bentuk apapun. Kalau bayi nempel sama ibunya, dia ngerasa aman dan nyaman karena ngedengar detak jantung kita," tandas Rasti. O gun/fie