Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Dikenal Banyak Kasus, Angia Chan Tetap Saja Tertipu

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Dikenal Banyak Kasus, Angia Chan Tetap Saja Tertipu

Sudah bukan rahasia lagi, nama Vicky Prasetyo dikaitkan dengan berbagai kasus penipuan. Rekam jejak yang buruk seharusnya jadi peringatan, namun Anggia Chan malah percaya begitu saja dengan Vicky hingga akhirnya tertipu.

"Setiap orang kan punya masa lalu, aku berkaca di masa sekarang. Kemarin selama aku kenal, dia itu baik banget. Aku terharu lah, ya namanya kita dianggap adik," ujar Anggia di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

vicky-prasetyo-2.jpg

"Sikap dia juga sopan sama aku, enggak ada genit sama sekali. Mungkin sama cewek di luaran sana dia genit, tapi sama aku enggak ada genit sama sekali. Itu yang bikin aku respek," sambungnya.

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Langsung 'Di-smash' Anak Gara-gara Suka Gonta-ganti Pasangan

Anggia terbuai dengan kebaikan dan mulut manis Vicky, hingga tak melihat niat tersembunyi di baliknya. Mau saja diajak setingan dengan embel-embel dibuatkan program, uang Anggia malah melayang.

"Ya itu, untuk menjadi co-host dia di salah satu talkshow dia nanti. Setelah kebohongan ini (pura-pura pacaran), kita setting (acaranya). Aku sudah mengikhlaskan (uang), cuma aku minta dia untuk menepati janji-janjinya saja," tutur model cantik itu.

vicky-prasetyo-1.jpg

Tertipu dan alami kerugian hingga nyaris Rp 100 juta, akankah Anggia laporkan mantan suami Angel Lelga itu ke polisi?

"Tidak ada komunikasi (dari Vicky) sampai sekarang. Aku sudah siapin pengacara. (Soal lapor polisi) kita lihat saja nanti ya," tutup Anggia. O gun/fie