Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Cuma Tahu Senggol Bacok, Is Pusakata Kini Lebih Tenang

CUMI CELEBS
Dulu Cuma Tahu Senggol Bacok, Is Pusakata Kini Lebih Tenang

Is Pusakata menceritakan perubahan terbesar dalam hidupnya dari 10 tahun lalu hingga sekarang. Mantan vokalis Payung Teduh yang dulunya cepat terbawa emosi saat menghadapi masalah, kini justru lebih tenang.

is2.jpg

“Apa yang gue lakukan sekarang, gue balik lagi berevaluasi diri main ke tempat-tempat bencana, ternyata punya manfaat bagi orang lain, restore my humanity. Maksudnya, gue menjadi lebih ke alam, lebih tenang, dulu emosian ribut di jalan gampang banget, istilahnya senggol bacoklah gitu kan,” ujar Is di Kantor Indigo, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

BACA JUGA, Pusakata Gandeng The Panganans Rilis Lagu 'Kehabisan Kata'

Kini bersahabat dengan alam, kini Is memilih pindah ke Makassar. Sekalipun Makassar masih terbilang ramai, namun setidaknya masih banyak tempat-tempat hening yang bisa membuat pria tersebut habiskan waktu bersama keluarganya.

is.jpg

“Aku di Jakarta dari 2002 dan di Makassar ini baru setahun lebih. Dan kebetulan aku itu orangnya nggak suka keramaian, dan di Makassar itu bisa di-provide. Meskipun sekarang sudah mulai ramai kayak Jakarta, tapi masih banyak tempat untuk kabur dan yang pasti aku bisa ketemu sama keluarga,” tutup Is. O edi