Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Langgar Kontrak Cinta, Anggia Chan Rugi Nyaris Rp 100 Juta

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Langgar Kontrak Cinta, Anggia Chan Rugi Nyaris Rp 100 Juta

Pacaran setingan berakhir, Vicky Prasetyo dan Anggia Chan putus dan berkonflik. Anggia mengaku yang memutuskan Vicky lantaran sang pria penuh kontroversi hati itu telah melanggar kontrak yang telah mereka buat. Alhasil, Anggia alami kerugian hingga nyaris Rp 100 juta.

"Statement diputusin sama Vicky itu salah banget. Yang sebenarnya memutuskan itu adalah aku, karena aku yang mengakhiri, tidak memperpanjang kontrak antara aku sama Vicky," ungkap Anggia di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

vicky3.jpg

Vicky rupanya menjanjikan Anggia sebuah acara talkshow. Sebelum program tersebut dibuat, keduanya sepakat membuat setingan terlebih dahulu. Namun, bayaran Anggia tak jelas hingga kini.

"Kontrak kesepakatannya untuk kerja sama untuk menaikkan nama kita supaya talkshow kita berjalan. Talkshow-nya Vicky sih lebih tepatnya. Sampai sekarang talkshow itu saya tagih tidak ada sama sekali," jelas penyanyi pendatang baru itu.

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Langsung 'Di-smash' Anak Gara-gara Suka Gonta-ganti Pasangan

"Nominalnya enggak usah saya sebut, yang jelas ada kerugian. Hampir di angka itu (Rp 100 juta), di bawah seratus (juta)," sambungnya.

vicky-prasetyo.jpg

Anggia mengaku tertipu sikap baik dan mulut manis Vicky. Menyangka mantan suami Angel Lelga itu tulus, nyatanya ia tertipu sang gladiator cinta.

"Itu saran dari salah satu orang terdekat saya yang dia bilang Vicky baik, jadi saya pun akhirnya kenalan sama Vicky. Saya pikir baik, saya pikir dia memang menganggap saya, karena sering ketemu, sebagai adik. Saya kira tulus, ya makanya saya mau menerima tawaran dia untuk..." tandas Anggia tak mampu berkata-kata lagi. O gun/fie