Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Bermusik, Is Pusakata Hampir Lewatkan Momen Berharga dengan Anak

CUMI CELEBS
Gara-gara Bermusik, Is Pusakata Hampir Lewatkan Momen Berharga dengan Anak

Saking sibuknya berkarya di musik, Is Pusakata mengaku hampir saja kehilangan momen berharga bersama anak-anak tercinta. Untungnya, ia cepat tersadarkan sebelum terlanjur terbuai dengan karya-karya magis dalam bermusik.

is2.jpg

“Masya Allah, ini indah banget, gue hampir melewatkan momen berharga dengan anak-anak gue. Gue antar anak les, olahraga, istri bercocok tanam, hal yang nggak pernah gue nikmatin selama ini. Gue masih gundah, gimana caranya gue manggung, manggung, dan manggung. Dan ternyata ketika gue bawa pulang rezeki, tempat paling indah menikmatinya itu bersama mereka,” ujar Is di Kantor Indigo, Jakarta Selatan, Jumat (11/4).

BACA JUGA, Pusakata Gandeng The Panganans Rilis Lagu 'Kehabisan Kata'

Kini, dirinya lebih dekat dengan keluarga. Tak hanya itu saja, Is juga mengajak anak-anaknya untuk lebih dekat dan mengenal alam.

is1.jpg

“Gue ngajak mereka lebih dekat ke alam, anak-anak gue yang kecil saja sudah bisa snorkling dan nyemplung ke tengah laut. Itu indah banget, nggak bisa ngukur sih. Ke gunung, padang rumput, itu kayak wow indah banget. Itu yang nggak pernah gue rasain selama 10 tahun kemarin. Dan sekarang dikasih kesempatan itu sama Allah,” tutup Is. O ian/edi