Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelukan dan Sebut Sayang, Irma Darmawangsa dan Mantan Ely Sugigi Akhirnya Jadian?

CUMI CELEBS
Pelukan dan Sebut Sayang, Irma Darmawangsa dan Mantan Ely Sugigi Akhirnya Jadian?

Sempat ragukan ucapan Irfan Sebaztian yang bantah hubungannya dengan Ely Sugigi, Irma Darmawangsa sepertinya luluh juga. Kabar jadian pun mencuat pasca Irfan pamerkan foto Irma yang nyaman di pelukannya dan dipanggilnya sayang.

Dalam foto tersebut, Irma tampak menyandarkan kepalanya di bahu Irfan. Wajahnya terlihat galau, ia sepertinya kepikiran dengan tuduhan setingan dan makan teman yang ramai beredar.

irma-darmawangsa.jpg

"Kamu yang sabar yaa sayang... Gak usah dengerin apa kata orang yang menjelek-jelekan kamu, yang memfitnah hubungan kita, aku tau kok kamu itu wanita yang kuat, wanita yang sabar, wanita yang baik, Dan tidak memiliki sifat yang jelek sama orang lain. Makanya saat ini aku sangat jatuh cinta sama kamu," tulis Irfan pada foto yang diunggahnya di Instagram.

BACA JUGA, Dekat dengan Mantan Ely Sugigi, Irma Darmawangsa Tak Terima Disebut Makan Teman

Bukan hanya sebut sayang, Irfan juga ungkapkan rasa cintanya pada mantan kekasih Ricky Cuaca itu. Ia berjanji akan selalu membahagiakan Irma.

"Dan aku janji sama kmu, aku akan buktikan pada orang2 yang telah menilai kita tidak baik dengan sebuah kebahagiaan untuk kamu. I LOVE YOU beemutku," tutup mantan Ely itu.

ely-sugigi-2.jpg

Meski sudah berulang kali membantah tudingan setingan, namun tetap banyak netizen yang tak percaya jika Irfan dan Irma pacaran benaran. Mereka curiga Irfan kembali bikin setingan seperti saat bersama Ely.

"gimmick, jujur klo dibayar gede gua mau gimmick hahahha, klo mau jadi artis kan jngan jujur2 banget lah klo jujur gak laku dong @irfansebaztian15," komentar akun @rina_ratnasarxxx menyindir. O fie/berbagai sumber