Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dibangun dengan Darah, Anang Tak Setuju Pindah Rumah

CUMI CELEBS
Dibangun dengan Darah, Anang Tak Setuju Pindah Rumah

Ashanty ngotot ingin pindah rumah, karena hunian mewahnya di Cinere, Depok, berhantu. Bukannya mendukung usul Ashanty, Anang Hermansyah menolak tegas. Karena perjuangan membangun rumah sangat berat, Anang tak mau pindah.

ashanty3.jpg

“Kamu ini rumah sudah bangunnya nyicil, susah, dibangun dengan darah. Kan kita dulu kerja keras mas. Enak saja gara-gara setan doang pindah,” Ashanty menirukan pembicaraannya dengan Anang, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Meski Anang menolak pindah, namun Ashanty sudah mencari rumah baru. Sayangnya ia enggan memberi bocoran ke awak media karena ada kejutan yang sedang ia persiapkan.

BACA JUGA, Berantem Sama Penampakan, Ashanty Nyerah dan Ingin Pindah Rumah

“Nantis saja tiba-tiba surprise. Yang penting semua jangan lupa, nyoblos 17 April, jangan golput ya,” Ashanty mengalihkan pembicaraan.

ashanty2.jpg

Ashanty dan keluarga memang antusias menyambut pemilihan umum. Menariknya, ia, suami, dan kedua anaknya memiliki pilihan beda namun tak pernah ribut.

“Antusias, kita berempat berbeda-beda pilihan, semua empat-empatnya. Nggak boleh dibilangin, itu rahasia,” tandasnya. O ian/vin