Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dipo Latief Mau Beli Harga Diri Rp 500 Juta, Nikita Mirzani: Lumayan Buat Bangun Masjid

CUMI CELEBS
Dipo Latief Mau Beli Harga Diri Rp 500 Juta, Nikita Mirzani: Lumayan Buat Bangun Masjid

Konflik Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum selesai. Saling serang lewat pernyataan di hadapan kamera media, Niki mengatakan bersedia menjual harga dirinya jika Dipo mau membayarnya Rp 500 juta.

Alasannya tak disangka, uang tersebut akan digunakan Niki untuk membangun masjid.

nikita3.jpg

“Beli saja. Gue kebetulan lagi pengen banyak bangun masjid ya. Siapa tahu dia bisa bantu, dengan Rp 500 juta dia. Kalau dia bayar, gue lempar uangnya dari atas rumah gue,” kata Niki saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Kriss Hatta Tonjok Antony Hillenaar, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra Dalang Keributan?

Tak mau ambil pusing soal Dipo, Niki lebih menikmati hidupnya saat ini. Selain mempersiapkan persalinan anak ketiga, Niki juga dikabarkan bahagia karena mendapat hadiah dari Vicky Nitinegoro, pria yang dikabarkan sedang dekat dengannya.

“Dapat vespa merah. Ada di rumah. Itu buat jalan-jalan keliling komplek. Azka suka sore-sore naik motor. Dibeliin, pakai nanya,” ucap Niki.

nikita5.jpg

“Biasalah, suka kasih-kasih hadiah hal biasa. Sama Billy saja hadiah berapa ratus juta yang sudah gue kasih. Belum lagi uang cash yang dia rampok dari rumah gue. Biasa saja, nggak giman-mana,” tandasnya. O gun/vin