Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gula Darah Normal, Mus Mulyadi Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

CUMI CELEBS
Gula Darah Normal, Mus Mulyadi Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Jalani rawat inap sejak 9 Maret lalu, awal April ini gula darah Mus Mulyadi mencapai angka normal dan berniat pulang. Namun bukannya pulang ke rumah, penyanyi keroncong itu justru alami serangan jantung usai sarapan dan dinyatakan meninggal dunia, Kamis (11/4) pagi.

Mus Mulyadi 1.jpg

“Sudah dites gulanya dari 600 jadi 158 dan ngomong mau pulang. Dicek juga lever dan jantung bagus. Habis sarapan serangan jantung. Meinggal tenang dan tidur. Sempat disuapin juga bilang enak rasa makanan, setelah makan dia mau ke toilet, habis dari situ langsung nggak ada,” ucap istri Mus Mulyadi, Helena ditemui di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (11/4).

BACA JUGA, Sebelum Menutup Mata, Ini Kata-kata Terakhir Mus Mulyadi pada Sang Anak

Tak mengalami sakit lama, Mus Mulyadi harus diopname karena kondisi badannya lemas. Namun sebelum kembali ke Pangkuan Ilhami, Mus Mulyadi sempat lakukan video call dengan anak perempuannya yang berada di Australia, seolah ucapkan pamit.

Istri-Mus-Mulyadi-2.jpg

“Tadinya kita mau pulang ke rumah, jadi waktu saat-saat terakhir ada kita semua. Sempat juga video call dengan kakak saya di Australia, setelah video call dengan anak perempuannya dan nunggu saya datang, lalu dia meninggal. Mas Mul selalu bilang semangat, video call sama cucu-cucunya dan anak-anaknya. Dia mengaku hidupnya bahagia,” pungkas sang istri. O gun/ana