Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Melahirkan Terkurung di Rumah Sebulan, Maya Septha Bosan dan Ingin Keluar

CUMI CELEBS
Pasca Melahirkan Terkurung di Rumah Sebulan, Maya Septha Bosan dan Ingin Keluar

Melahirkan akhir Februari lalu, Maya Septha baru bisa keluar setelah satu bulan terkurung di rumah. Merasakan bosan tak bisa ke mana-mana, benarkah suami suka protes bila Maya meninggalkan anak-anak di rumah?

Maya-Septha-1.jpg

“Satu bulan sudah pengen keluar rumah banget, rasanya bosan banget. Yahasal bisa bagi waktu saja, yang penting tahu prioritas, jadi ada yang memang sebagai IRT sekaligus ibu yang berkarier, saya sih persilakan saja,” ucap Maya Septah didampingi suami di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Melahirkan Tiga Tahun Lalu, Maya Septha Lupa Cara Gendong dan Mandikan Bayi

Walau bosan dikurung di rumah, namun Maya tetap selektif memilih tawaran job yang datang. Sebelum menjemput rezekinya, Maya pastikan stok ASI untuk bayinya aman.

Maya Septah 2.jpg

Tak hanya pikirkan waktu bersama anak-anak, ibu beranak tiga itu juga luangkan waktu khusus untuk berduaan dengan suami. Meski punya anak, waktu pacaran tetap jalan.

“Itu harus, biar punya anak juga tetap harus berduaan, kalau nggak nanti gimana dong. Kita mesti tetap harus pacaran sebagai mama papa. Aku percaya semakin baik pernikahannya, semakin baik juga jadi orang tua,” pungkas Maya Septha. O ana