Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kontroversi Jalani Upacara Melukat, Cita Cita Sebut Netizen Budiman Kurang Piknik

CUMI CELEBS
Kontroversi Jalani Upacara Melukat, Cita Cita Sebut Netizen Budiman Kurang Piknik

Cita Citata dihujat habis-habisan ketika mengikuti upacara Melukat di Pulau Bali. Hanya menikmati kebudayaan lokal, Cita menyebut netizen kurang piknik karena marah-marah di kolom komentar media sosial.

Tuai kontroversi karena Cita dianggap melakukan ritual keagamaan yang tak dianutnya, pelantun tembang Goyang Dumang itu beberkan alasannya ikut upacara Melukat.

Cita Citata 1.jpg

“Dibawa senyum saja, mungkin kurang piknik. Maka itu ikut piknik ke Bali, yuk. Di sana aku upacara Melukat juga tidak berdoa, aku cuma silaturahmi dan cuma pengen tahu budaya Bali itu seperti apa karena sangat eksotis. Aku hanya ingin coba saja,” ucap Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Lakukan Upacara Bali Melukat, Cita Citata Tuai Kontroversi

Hanya mengikuti budaya Bali, Cita Citata mengaku upacara Melukat disebut-sebut sebagai ritual pembersihan diri. Benarkah Cita Citata berniat membuka aura dan hapus blcak magic?

Cita-Citata-2.jpg

“Katanya bisa hilangkan black magic dan membuka aura. Tapi aku kan tidak menyakini, cuma ikut saja karena kayaknya lucu gitu. Maknanya sebenarnya budaya turun temurun, mungkin karena di sana mayoritas Hindu,” pungkas Cita Citata. O ana