Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putus Cinta Lagi, Cita Citata Selalu Jadi Korban Kebohongan Cowok

CUMI CELEBS
Putus Cinta Lagi, Cita Citata Selalu Jadi Korban Kebohongan Cowok

Pedangdut Cita Citata mengaku baru putus cinta lagi. Bukan kali pertama, dirinya menyebut sering jadi korban kebohongan pria. Beruntung Cita tak kenalkan pria yang sempat mengisi hatinya ke media. Benarkah Cita sudah rasakan feeling tak enak?

Cita-Citata-1.jpg

“Nggak cocok saja untung nggak dikenalin, kalau nggak, bisa ramai. Memang ada satu atau dua permasalahan yang buat nggak bisa diteruskan karena tujuan aku pengen nikah, lihat pria ini kok nggak cocok ke jenjang selanjutnya, mending disudahi saja biar nggak berlarut-larut kan,” ucap Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Lakukan Upacara Bali Melukat, Cita Citata Tuai Kontroversi

Karena merasa belum begitu klik, Cita hanya uji coba pacaran dan belum sampai dikenalkan ke keluarga. Tak mau asal pilih cowok, kini pelantun tembang Goyang Dumang itu bakal lebih selektif mencari pria jujur.

Cita-2.jpg

“Aku tipe yang nggak suka dibohongin, aku sering ditipu. Apa ya hal-hal kecil saja buat aku harusnya lebih nggak ada reason untuk bohong. Karena belum terlalu deket doain saja dapat yang terbaik. Sekarang lebih pilih-pilih. Sekarang pengen nikmatin hidup saja, kerja dan holiday sama teman-teman biar happy,” pungkas Cita Citata. O ana